Penulis Online Juga Bisa Kaya

Bagi kalian yang memiliki hobi menulis, artikel ini dapat di jadikan rujukan untuk mendapatkan penghasilan di Dunia Online karena dengan menulis tersebut kalian akan dapat menambah penghasilan yang sekiranya tidak kalah banyak bila di bandingkan kerja kantoran ataupun menjadi seorang karyawan di perusahaan tertentu yang rata rata berpenghasilan UMK atau UMR. Artikel ini akan memberikan gambaran dan sedikit masukan untuk kalian yang berminat mendapatkan Penghasilan Online, silahkan di simak baik baik ya.

Penulis Online
Seorang penulis online haruslah mengerti beberapa aturan untuk mendapatkan hasil dan kualitas tulisan yang baik dan tetap di pakai oleh penyewa. Penyewa disini dimaksudkan adalah orang yang menggunakan jasa penulis tersebut yang membayar tulisannya, bisa berupa perusahaan ataupun perorangan. Menulis kalau sudah menjadi sebuah hobi sangatlah mudah untuk di jalani namun tidak demikian bagi yang tidak biasa namun itu bisa di pelajari dan wajib bila ingin mendapatkan hasil yang maksimal dari menulis ini.

Kamu ga percaya kalau seorang penulis online itu juga bisa kaya? bahkan memiliki hasil yang lebih besar dari seorang karyawan ? mari kita kalkulasikan harga sebuah tulisan dengan hitungan standard harga sebuah tulisan ya. silahkan kali sendiri bila seorang penulis mampu membuat sebuah tulisan dalam sehari 10 atau mungkin 100 tulisan. Masih ga percaya ??? ya udah itu mah urusan kamu aku mah apa atuh :-p

Daftar Harga Tulisan

Apasaja hal hal yang di perlukan untuk dapat menjadi seorang penulis yang berpenghasilan lumayan? silahkan di simak:
  1. Menulislah sesuai standard yang di berikan oleh penyewa, pada umumnya untuk menjadi Penulis Online sedikit banyaknya kalian harus mengerti apa itu SEO karena dengan mengerti ini tulisan kalian akan lebih cepat terkenal dan penyewapun akan sangat senang dan dengan demikian ketika kalian mengajukan bayaran yang sedikit lebih tinggi akan lebih mudah di terima oleh mereka. ( kontek ini bila kalian menjadi penulis di sebuah web ataupun blog )
  2. Perbanyak tulisanmu untuk menambah penghasilan : semakin banyak tulisan yang kamu hasilkan maka otomatis akan semakin besar pula hasil yang akan kamu dapat dan itu pasti namun tidak melupakan kontek dasar dari SEO yang di sebutkan di atas karena di dunia online ini tanpa seo tulisan kita tidak akan ada apa apanya dan akan tenggelam bersama waktu karena tidak akan ada yang datang untuk membaca tulisan tersebut.
  3. Lakukan latihan semaksimal mungkin karena semakin banyak kamu berlatih menulis maka akan semakin banyak pula ilmu yang akan kamu dapatkan dari latihan tersebut dan yang pasti keahlianmu akan lebih cepat terasah. "practice make perfect"
  4. Jangan pernah mencopas tulisan orang lain karena bila kamu telah menjadi penulis dan hal ini kamu lakukan maka bersiaplah reputasimu hancur. Bila bingung atau lagi buntu ide untuk membuat sebuah tulisan maka saran admin sebaiknya tulis ulang tulisan orang lain dengan gaya bahasamu dan itu tidak masuk dalam katagori copas lho karena yang kita lakukan hanya mengambil intisari dari makna tulisan orang tersebut dan kita menulisnya kembali dengan gaya bahasa yang kita punya, model begini di sebut rewrite article dan sangat di perbolehkan dalam dunia online.
  5. Bila kamu tidak berani atau masih ragu untuk mendaftar sebagai penulis di website orang atau perusahaan sebaiknya mulailah dengan langkah bijak yaitu membuat blog atau website sendiri dan tuangkan semua ide serta keahlianmu di situs pribadi tersebut. Dengan melakukan langkah ini berarti kamu sudah memulai Hasilkan Uang Dari Membuat Blog Atau Web ( untuk mengetahui lebih rinci silahkan baca artikel tersebut dengan klik linknya )
Penghasilan Dari Menulis

Banyak perusahaan online yang menyediakan lowongan pekerjaan untuk para penulis, bahkan web atau blog pribadi juga ada tinggal bagaimana kamu saja dalam mencari peluang tersebut. Berikut beberapa situs yang memberikan lowongan pekerjaan untuk penulis contentwritter.com dan artikelq.com untuk kalian yang ingin mencoba memberikan tawaran jasa kalian sebagai penulis di situs online bisa juga mendaftar disini dan memberikan harga kalian sendiri sribulancer.com. Silahkan di pelajari situs situs tersebut atau cari situs lainnya yang menurut kalian lebih ok. Baca juga Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Youtube

Demikianlah artikel Penulis Online Juga Bisa Kaya dari admin kali ini semoga berguna dan bermanfaat sebagai informasi dan pembelajaran untuk kalian yang ingin memulai menjadi seorang penulis profesional. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya, salam.