Cara Mudah Mendapatkan Penghasilan Dari Youtube Tanpa Modal Selain Koneksi Internet

Semakin hari semakin banyak orang yang telah mengerti dan juga penasaran tentang mendapatkan Penghasilan Dari YouTube, maka dengan di buatnya artikel ini bertujuan untuk memberikan informasi bagi kalian semau cara mendapatkan Penghasilan Online dari youtube tersebut. Bagi kalian yang tidak hobi ataupun tidak menyenangi yang namanya menulis untuk mendapatkan penghasilan maka artikel ini bisa menjadi alternatif lain dalam mendapatkan uang.

Sudah cukup banyak contoh orang orang yang kaya hanya dari mengupload video di youtube dan peghasilannyapun tidak kalah fantastisnya di bandingkan Mendapatkan Penghasilan Dari Blog, menurut admin antara blog dan youtube sama sama powerfull untuk mendatangkan uang bagi diri kita, tingal bagaimana kitanya saja dalam mengolah dan memaksimalkan hasilnya.
Penghasilan Dari Youtube
Dengan melihat gambar di atas kalian pembaca pasti memahami alur kerjanya untuk mendatang uang dari bermain youtube yaitu dengan membuat video lalu upload ke youtube dan mendapatkan uang, simpel kan ? benar benar simpel tapi bagi mereka yang baru mau terjun ke dunia peryutuban tentunya akan banyak kendala yang di hadapi walau admin bisa jamin tidak sesulit bermain blog atau web. Di youtube cukup mudah bila kalian mau mengikuti alur dan petunjuk yang akan admin berikan nanti, monggo di simak baik baik ya.

Cara mendapatkan penghasilan dari youtube memanglah harus dengan memposting video, terlepas itu video asli ataupun video remix ( video yang kita ambil dari youtube lalu kita posting di channel kita ). Namun sebelum kita bisa memposting atau upload video kita di wajibkan mendaftar atau membuat channel di youtube tersebut ( kalau belum tau silahkan cari di google dengan mengetikkan "cara mendaftar di youtube" atau "cara membuat channel di youtube" )

Setelah kalian mendaftar dan membuat channel di youtube kemudian mengupload video langkah selanjutnya adalah mendaftarkan channel tersebut di google adsense agar nantinya video yang ada di channel tersebut bisa menghasilkan uang. Bila telah terdaftar di google adsense maka seketika itu juga segera aktifkan monetisasi video kalian dan video telah siap untuk mendatangkan penghasilan bagi pemiliknya. Langkah ini tidak memakan banyak waktu karena dalam seharipun akan cepat diterima.
Uang Dari Youtube
Setelah semua langkah di atas di lakukan selanjutnya perbanyaklah videomu agar dapat juga memperbanyak hasilnya, semakin banyak video yang di upload maka akan semakin banyak uang yang dapat di hasilkan dari video tersebut. Untuk Meningkatkan Penghasilan Youtube selain memperbanyak upload video jangan lupakan tentang yang namanya SEO YouTube, walau seo di youtube tidak serumit seo blog namun hal tersebut sangat perlu bila ingin penghasilan rutin tiap bulan ( baca: Apa Itu SEO ).

Menerapkan apa yang admin tulis di atas sudah lebih dari cukup bagi kalian dalam menghasilkan uang online dari youtube, kendala yang akan di hadapi ketika bermain youtube ini bagi pemula adalah video yang di upload terkena lambang tanda seru atau lebih populer di sebut pentung yang mengakibatkan video tidak dapat di monetise, umumnya yang begini video tersebut bukan video asli maka akan di jelaskan nanti di artikel Cara Mengatasi Pentung Youtube.

Di youtube sendiri memiliki fitur atau alat yang dapat kita gunakan untuk melakukan pengeditan video agar setiap video yang kita upload maupun kita remix dapat menampilkan lambang dolalr hijau yang berarti video telah siap untuk mendatangkan dollar atau duit untuk kita silahkan di coba dan pelajari fitur edit video di youtube, mudah kok asal kamu mau mencoba ga ada yang sulit.

Demikianlah artikel Biang Informasi Gratis yang membahas tentang Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Youtube semoga berguna dan ada manfaat bagi kalian dan mereka yang ingin memulai mencari penghasilan dari youtube. Sekian dan terimakasih telah datang meramaikan blog ini.